Masalah Bra Fit yang Umum (Dan Cara Mengatasinya)

Ada yang mengatakan perasaan terbaik melepas Bramu setelah hari yang panjang. Kami mengatakan perasaan yang lebih baik adalah memakainya begitu nyaman sehingga kamu tidak terburu-buru melepasnya. Masalah Bra Fitmulai dari yang menjengkelkan hingga menyakitkan. Penyesuaian terus-menerus, kain yang gatal, dan tali pengikat yang tidak tahan hanyalah beberapa masalah umum. Beberapa di antaranya tidak terdengar seperti masalah besar, tetapi lama kelamaan dapat merusak postur tubuhmu, mengiritasi kulitmu, atau hanya merusak suasana hatimu. Itu sebabnya menemukan Bra yang pas adalah bentuk perawatan diri favorit kami.

Apakah kamu memakai Bra pertama atau kelima puluh, kamu mungkin memiliki setidaknya satu keluhan tentang gaya sehari-harimu. Tetapi sebelum kamu membuang seluruh Bra di lemari pakaianmu, kami memiliki beberapa saran sederhana yang dapat membantu membuat Bramu saat ini sempurna.

Tali yang Turun

Anehnya, masalah ini kemungkinan disebabkan oleh tali bandmu karena memberikan 80% dukungan Bramu. Jika terlalu longgar, tali pengikatmu harus melakukan pengangkatan yang berat, menyebabkannya turun. Kencangkan tali bandmu dengan satu atau dua kait untuk melihat apakah itu membantu.

Penyesuaian selanjutnya mudah: Kendurkan tali pengikatmu. Setiap beberapa minggu, merupakan praktik yang baik untuk memeriksa ulang posisi mereka. Caramu memakainya tergantung pada preferensi dan tipe tubuhmu, tetapi kami sarankan kamu mulai dengan pengatur dipindahkan ke tengah tali dan atur sesuai keinginanmu. Jika kamu melonggarkannya, sesuaikan talinya, dan masih menempel, coba ukur ulang untuk menemukan ukuran Bra.

Sebuah Bra Berkawat yang Sempit atau Turun

Di bawah lenganmu, di sampingmu, di bawah jaringan payudaramu—di mana pun itu terjadi, ini adalah masalah umum jika kamu salah ukuran. Saran pertama kami adalah mengukur ulang. Tapi ini juga bisa menjadi masalah dengan gaya yang kamu kenakan. Jika ukuran barumu masih kecil, cobalah bra nirkabel atau tidak berstruktur.

Jika kamu menyukai Bra tali traditional dan kamu ragu untuk sepenuhnya bebas tali, jangan khawatir. Kami juga membuat gaya dengan tali empuk. Dengan cara ini, kamu dapat memiliki bingkai tali tanpa rasa tidak nyaman.

Tali yang Lepas

Tweak sederhana mungkin jawabannya. Mulailah dengan mengencangkannya untuk melihat apakah meregang atau mengendur karena kaitannya. Selanjutnya, pindahkan Bramu ke pengait yang lebih kencang. Pita yang longgar dapat menyebabkan tali pengikatmu terlepas. Jika penyesuaian ini tidak berhasil, cobalah tali racerback. Gaya ini sangat bermanfaat jika kamu memiliki bahu yang sempit.

Pads yang tidak sesuai

Solusimu untuk masalah ini bergantung pada bagian mana yang tidak rata dengan tubuhmu. The "gore" adalah kain segitiga kecil di bagian depan Bramu di antara Cup Bra. Jika bagian ini tidak rata, mungkin ada beberapa hal yang salah. Pertama, sesuaikan Band Bramu ke pengait yang lebih longgar. Cup Bra mungkin terlalu kecil jika penyesuaian ini tidak berhasil. Jika kamu mengubah ukuran dan masih mengalami masalah ini, gaya front-close dapat membuat celah ini kurang jelas.

Jika seluruh underwire meluncur ke atas ke payudaramu, kemungkinan Band Bramu tidak pas. Mulailah dengan mengukur ulang untuk memastikan Bramu tidak terlalu besar atau terlalu kecil.

Cup Bra yang sempit

Bahkan jika kamu mengenakan gaya yang dimaksudkan untuk menambah daya angkat, payudaramu tidak boleh keluar dari bagian atas, bawah, atau samping Cup Bramu. Ini bisa menyakitkan, menjengkelkan, dan terkadang bahkan menyebabkan memar. Itu sebabnya, jika kamu melihat payudaramu keluar dari Cup Bramu secara tidak sengaja, kamu harus segera mengatasinya.

Kamu mungkin awalnya mengira ini terjadi karena Cup Bramu terlalu kecil. Tapi Tali Bra dan Cup Bramu bekerja sama untuk menahan kepenuhan payudaramu, jadi pindahkan Tali Bramu ke pengait yang lebih longgar dan periksa apakah itu terasa lebih baik. Jika tidak, ukur ulang untuk menemukan ukuran yang lebih nyaman.

Sebuah Tali Band yang Mengangkat

Tali Band Bramu yang pas harus lurus di punggungmu dan sejajar dengan tubuhmu. Jika bandmu tidak pas, pasti akan naik sepanjang hari. Mulailah dengan menyesuaikannya menjadi sedikit lebih kencang. Jika kamu sudah menggunakan pengait yang paling ketat, alihkan perhatianmu ke pengikatnya. Apakah mereka lebih nyaman dari yang seharusnya? Jika demikian, kendurkan dan periksa apakah itu meredakan masalah.

Cup Bra yang Longgar

Ini bisa jadi karena bentuk alami payudaramu. Pertama, ambil semua payudaramu ke dalam Cup Bramu dan pastikan underwire (atau struktur Tali Bramu) berada di sekitar payudaramu. Jika bra masih tidak pas dan masih ada celah cup bra, kencangkan tali untuk mengangkat dan menahan cup di tempatnya.

Jika penyesuaian ini tidak membantu, cobalah ukuran cup yang lebih kecil atau model bra yang lebih sesuai dengan bentuk payudaramu.

Kami menyarankan kamu untuk selalu memeriksa kembali ukuranmu saat kamu memiliki masalah kecocokan. Karena payudaramu akan berfluktuasi sepanjang hidupmu, merupakan ide bagus untuk mempelajari cara mengukur ukuran Bramu sendiri. Ada banyak jenis bra karena bentuk, ukuran, dan struktur tubuh setiap orang itu unik. Jika kamu yakin memiliki ukuran yang tepat, gaya yang kamu kenakan mungkin bukan yang paling cocok untukmu.

Jika kamu kesulitan oleh prosesnya, jangan khawatir. Kami ingin mempermudah pemasangan Bra Victoria’s Secretmu. Jika kamu berada di store, kamu bisa mendapatkan konsultasi kecocokan khusus dari salah satu team store kami.