PERTANYAAN GENERAL, ID

Mengapa saya tidak menerima email Konfirmasi Pesanan?

Hal yang pertama - pastikan untuk memeriksa folder spam mu!

Cek status pesanan kamu di sini!

Jika kamu tidak menerima email konfirmasi pesanan atau pengiriman, harap hubungi kami melalui layanan pelanggan kami, kami akan mengonfirmasi alamat email yang terkait dengan akun kamu.

Kami sering menemukan bahwa salah ketik alamat email sering menjadi penyebab email hilang.


Mengubah atau membatalkan pesanan mu

Saat kamu melakukan pesanan melalui halaman checkout kami, pesanan mulai diproses dan tidak dapat diubah atau dibatalkan.

Jika item pesanan kamu telah berubah status dan kamu ingin melakukan perubahan, harap hubungi kami sesegera mungkin.


Bagaimana cara memeriksa status pesanan saya?

Ada dua cara mudah untuk tetap mengetahui status pesanan kamu:

Kunjungi halaman Pelacakan Pesanan untuk melihat status pesanan mu. kamu akan memerlukan nomor pesanan, alamat email, dan kode pos penagihan.

Masuk ke' Akun Saya 'dan tinjau riwayat pesanan mu.

Catatan: Mungkin diperlukan waktu hingga 48 jam setelah pesanan dikirimkan agar informasi pelacakan muncul. Jika "Lacak Item" tidak ditampilkan di samping setiap item yang kamu pesan, berarti pesanan mu masih disiapkan. kamu akan menerima Email Konfirmasi Pengiriman setelah barang kamu dikirim dan kemudian dapat mendaftar untuk menerima peringatan teks untuk melacak pembaruan.


Harga

Harga dikutip dalam Rupiah Indonesia. Victoria's Secret Indonesia berhak untuk melakukan perubahan harga sebelum kamu melakukan pemesanan. Semua item mengikuti harga Victoria's Secret kecuali dinyatakan lain dalam promosi atau hadiah dengan pembelian tertentu. Victoria's Secret berhak untuk membatalkan atau tidak memproses pesanan mu jika produk yang dipesan dihentikan atau kehabisan stok; pesanan tidak memenuhi kriteria pesanan yang ditetapkan di atas pada penetapan harga; pesanan dibuat selama pemeliharaan web dan disebabkan oleh kesalahan sistem.


Pesanan atau Item yang Dibatalkan

Terkadang pesanan atau barang dari pesanan dibatalkan oleh sistem kami. Penyebabnya beragam mulai dari kesalahan informasi billing hingga barang yang sudah habis terjual. Jika hal tersebut terjadi, pesanan atau barang kamu akan dibatalkan, kami akan mengirimkan email penjelasan terperinci kepada kamu.

Kamu tidak akan ditagih untuk item yang dibatalkan. Jika kamu ditagih, pengembalian dana akan dilakukan sesuai mode pembayaran yg kamu gunakan.

HARAP DICATAT: Saat kamu melakukan pesanan melalui halaman checkout kami, pesanan akan mulai diproses dan tidak dapat diubah atau dibatalkan.


Mengapa kartu kredit saya tidak diterima?

Jika kamu mendapatkan pesan kesalahan tentang kegagalan kartu kredit setelah mencoba melakukan pemesanan, kamu perlu memeriksa hal berikut:

Pastikan tidak ada kesalahan ketik atau salah eja dalam nama, alamat jalan, kota, negara bagian, dan kode pos mu.

Pastikan nama tagihan mu (termasuk inisial tengah) dan alamat pada tagihan kartu kredit mu sama persis dengan yang kamu masukkan. Periksa pernyataan yang dikirim untuk memastikan.

Coba masukkan kembali CID atau kode keamanan mu. Jika kartu mu dapat disimpan, silahkan masukkan sebagai kartu baru.

NOTE: With each submission, you may place another hold on your funds for the total amount of the order. If this happens, those authorizations will drop off your account within 1-8 business days, but up to 30 depending on your issuing bank. Please contact your bank for further questions.CATATAN: Dengan setiap pengiriman, kamu dapat menahan dana mu untuk jumlah total pesanan. Jika ini terjadi, otorisasi tersebut akan menghapus akun kamu dalam 1-8 hari kerja, terkadang proses mamakan waktu hingga 30 hari tergantung pada bank penerbit mu. Silakan hubungi bank mu untuk pertanyaan lebih lanjut


Bagaimana cara memperbarui alamat saya?

Saat kamu mengirimkan pesanan melalui halaman checkout kami, pesanan mulai diproses dan alamat kamu tidak dapat diubah. Sebelum mengirimkan pesanan, pastikan semua informasi sudah benar. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Bagaimana jika saya menerima barang yang salah dari pesanan online saya?

Jika pesanan kamu tiba dengan barang yang salah, . Kami akan senang untuk melihat pesanan mu dan mendiskusikannya!


Mengapa saya tidak menerima invoice pesanan saya?

Kami bekerja untuk memberikan pengalaman tanpa kertas . Jangan khawatir! kamu dapat menemukan semua informasi pesanan mu menggunakan Pesanan Saya di akun online mu.

Perlu melakukan pengembalian? Ikuti opsi pengembalian melalui pengiriman.

Apakah harga di website dan di store berbeda?

Karena ragam produk dan tingkat stok bisa saja berbeda antara berbagai toko dan situs web, harga sale dan promosi mungkin tidak selalu sama.

Semua promosi harga dan ketersediaan produk dapat berubah. Beberapa penawaran juga berlaku di toko tertentu.


Apa penawaran dan promosi saat ini?

Selamat datang di toko serba ada untuk semua promosi Victoria's Secret.

Kamu bisa selalu mengetahui produk dan promosi terkini Melalui website ini, hot deals, dan promosi paling dibutuhkan saat ini yang sedang berlaku. Dari pengharum rumah favorit hingga perawatan tubuh favorit, kami selalu memiliki sesuatu yang sedang kamu butuhkan atau bahkan yang kamu inginkan di setiap musim nya.


Promosi penawaran

Dari waktu ke waktu, kami menyediakan penawaran promosi di website maupun penawaran lainnya, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Penawaran tersebut mungkin dibatasi waktu dan pesanan mungkin tidak memenuhi syarat jika belum diproses sepenuhnya oleh mu dalam jangka waktu yang ditentukan. Penawaran tidak dapat digabungkan dengan promosi, penawaran, dan kode voucher lainnya kecuali dinyatakan lain secara khusus. Kami berhak untuk mengubah atau menghentikan promosi kapan saja tanpa pemberitahuan.

PENGEMBALIAN BARANG

Apa kebijakan pengembalian barang?

Dalam 28 HARI PEMBELIAN, Victoria's Secret akan menukar barang dagangan atau mengeluarkan pengembalian uang dalam bentuk asli dan jumlah pembayaran untuk barang dagangan yang dikembalikan. Pengembalian dana hanya berlaku untuk barang dagangan harga penuh dan jika barang dalam kemasan dan bentuk aslinya. Setelah 28 hari pembelian, Victoria's Secret akan menukar barang dagangan berdasarkan harga jual terendah untuk barang dagangan yang dikemba likan. Pengembalian dana penuh tidak berlaku.

Tujuan kami adalah agar semua produk kami sampai kepada kamu dalam kondisi sempurna. Jika kamu kecewa dengan cara apa pun; atau jika kamu menerima produk yang rusak atau cacat; atau menerima pesanan yang salah, silakan hubungi kami dalam waktu (maksimal) 2 hari setelah pembelian.

Kami tidak memberikan pengembalian uang untuk perubahan pikiran kecuali barang rusak atau cacat, dan jika barang yang dipesan kehabisan stok. Kami akan memberikan pengembalian uang untuk barang-barang ini dan dana akan dikreditkan ke metode pembayaran yang sama yang digunakan.

Pembelian online hanya dapat dikembalikan secara online. Harap tunggu 28 hari hingga pengembalian kamu diterima dan diproses. Store tidak dapat menerima pengembalian untuk pembelian online.

HARAP DICATAT: Semua pengembalian, penukaran, dan penyesuaian harga harus dilakukan di negara tempat pembelian awal.

Biaya pengiriman untuk barang yang dikembalikan melalui kurir akan ditanggung oleh pelanggan

Gift card tidak dapat dikembalikan, atau ditukarkan dengan uang tunai.


PENGEMBALIAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI JASA PENGIRIMAN

Kamu dapat mengembalikan barang di negara tempat barang tersebut dibeli dengan menghubungi tim Layanan Pelanggan yang akan memberi tahu kamu tentang cara mengembalikan barang melalui pos dan menerbitkan formulir pengembalian kepada kamu.

Informasi berikut akan diperlukan saat mengembalikan barang kamu:

1. Email Konfirmasi yang berisi Nomor Referensi Transaksi mu

2. Dokumentasi Pengiriman yang berisi Nomor Pengiriman mu

3. Dokumentasi Pengiriman yang berisi Nomor Pengiriman mu

4. Alasan yang diberikan untuk pengembalian barang

5. Jika pengembalian barang melalui jasa kurir harap sertakan juga:

6. Formulir Pengembalian yang Lengkap

7. Tkamu terima yang menunjukkan biaya pengembalian jika kamu mengklaim pengembalian dana penuh untuk barang yang rusak, cacat, atau salah dikirim

Saat mengembalikan barang melalui jasa kurir harap diperhatikan:

Mungkin diperlukan waktu hingga 10 hari agar paket mu sampai kepada kami

Barang yang dikembalikan akan diproses dalam waktu tiga (3) hari kerja sejak diterimanya

Keamanan harus diperhatikan saat mengemas paket dan mengembalikannya agar barang tidak rusak dalam perjalanan

kamu disarankan untuk menggunakan operator yang mudah dilacak dan juga disertai asuransi.

Biaya pengiriman untuk barang yang dikembalikan melalui jasa kurir akan ditanggung oleh pelanggan


PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN BARANG "BERUBAH PIKIRAN"

Pengembalian hanya diterima untuk barang yang rusak. Tidak akan ada pengembalian untuk perubahan pikiran. Pembelian yang dilakukan secara online tidak dapat dikembalikan di toko. Silakan baca kebijakan pengembalian kami atau hubungi tim layanan pelanggan kami di cs@victoriassecretbeauty.co.id untuk informasi lebih lanjut.


PENGEMBALIAN DANA

Harap tunggu 7-21 hari kerja agar pengembalian dana tercermin dalam laporan mutasi akun kamu. Semua pengembalian akan dikreditkan ke bentuk pembayaran asli (tidak termasuk biaya pengiriman dan penanganan). Selama traffic tinggi, mungkin ada sedikit keterlambatan dalam memproses pengembalian dana mu. Setelah pengembalian dana mu diproses, kamu akan menerima pembaruan email dari Tim Layanan Pelanggan kami.' Untuk masalah lain tentang pengembalian dana mu, kamu dapat mengirim email kepada kami di cs@victoriassecretbeauty.co.id


PEMBELIAN DI STORE

Barang yang dibeli di store Victoria's Secret harus dikembalikan atau ditukar di toko yang terletak di negara asal pembelian. Pastikan untuk membawa tkamu terima asli mu ke toko yang terletak di negara asal pembelian. Jika kamu tidak dapat menemukannya, kami akan menukar barang dagangan atau mengeluarkan kredit barang dagangan, berdasarkan harga jual terendah barang dagangan tersebut.

Pembelian online hanya dapat dikembalikan secara online. Harap tunggu 28 hari hingga pengembalian kamu diterima dan diproses. 'Toko tidak dapat menerima pengembalian untuk pembelian online .


Apa kebijakan pengembalian barang-barang pakaian renang dan celana dalam kamu?

Meskipun kami menerima pengembalian sebagian besar produk dalam kondisi asli dan dapat dijual kembali, pengembalian pakaian dalam atau pakaian renang tidak dapat dilakukan karena st kamur dan persyaratan kebersihan kecuali barang dianggap rusak.

VALIRAM GROUP BERHAK UNTUK MENGUBAH DAN/ATAU MEMPERVARIASI KETENTUAN DARI WAKTU KE WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU.

PENGIRIMAN DAN PENGANTARAN

Keterlambatan pengiriman:

Karena pembatasan saat ini mempengaruhi operasional kami, kami mengalami penundaan sehubungan dengan pengantaran dan pengiriman pesanan mu.

Kami melakukan yang terbaik untuk mengatasi hal ini dan bertujuan untuk mengirimkan pesanan kamu sesegera mungkin.

Yakinlah bahwa pesanan mu tetap menjadi prioritas kami; mereka sedang diproses dan kamu akan segera menerima pembaruan.

PEMBARUAN COVID-19: Kami sangat berhati-hati dalam memproses pesanan mu selama masa-masa sulit ini. Kami telah menerapkan sejumlah pengamanan di pusat distribusi mitra kami untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua orang. Kami akan mengirimkan email kepada kamu untuk mengabari mu tentang kemajuan pesanan mu, jika kami mengalami keterlambatan pengiriman pesanan. Pesanan dengan Pengiriman Stkamur akan tetap tiba dalam 3-14 hari kerja.

Kamu akan diberikan nama dan nomor pelacakan operator melalui email setelah pesanan mu dikirimkan. Pesanan yang dikirim dalam wilayah Indonesia akan tiba melalui jasa kurir yang sedang digunakan.

Catatan: 'Dalam kebanyakan kasus, pesanan kamu segera diselesaikan dan tidak dapat diubah atau dibatalkan.


Pelacakan Pesanan:

Ada dua cara mudah untuk tetap mengetahui status pesanan mu:

Kunjungi halaman Pelacakan Pesanan kami untuk melihat status pesanan mu. kamu akan memerlukan nomor pesanan, alamat email, dan kode pos penagihan.

Masuk ke Akun Saya dan tinjau riwayat pesanan mu.


Mengapa saya tidak melihat pemindaian pelacakan untuk pesanan saya?

Informasi pelacakan mungkin tidak tersedia untuk 24 hingga 48 jam pertama setelah Kamu menerima email Konfirmasi Pengiriman. Beberapa hari mungkin berlalu di antara pelacakan paket saat pesanan mu berpindah antar lokasi operator. Kami menjamin kamu bahwa ini tidak akan mempengaruhi perkiraan tanggal pengiriman mu.


Kapan pesanan saya akan diproses?

Pesanan yang dilakukan setelah pukul 12.00 WIB Senin - Jumat tidak dapat diproses hingga hari kerja berikutnya. Pemesanan hari minggu akan diproses pada hari kerja berikutnya (Senin). Pengiriman akhir pekan tidak tersedia.


Opsi Pengiriman apa yang Kamu tawarkan?

Sicepat

REGION FLAT RATE SHIPPING MINIMUM SPEND FOR FREE SHIPPING DELIVERY TIME
Region 1 IDR 35,000 IDR 500,000 2-7 business days
Region 2 IDR 70,000 IDR 650,000 5-14 business days

 

Wilayah 1

Bali, Banten, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan.

Wilayah 2

Bengkulu, Jambi, Kepulauan Riau, Riau, Gorontalo, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Maluku, Maluku Utara, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Nusa Tenggara Barat (NTB), Nusa Tenggara Timur (NTT), Papua, Papua Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Utara.

IDR 35.000 Flat Rate Pengiriman & Penanganan tersedia untuk Wilayah 1. Gratis Pengiriman tersedia untuk pesanan di atas Rp 500.000 dalam pengiriman nilai barang melalui layanan Stkamur ke Alamat Tempat Tinggal.

Rp 70.000 Flat Rate Pengiriman & Penanganan tersedia untuk Wilayah 2. Gratis Pengiriman tersedia untuk pesanan di atas Rp 650.000 dalam pengiriman nilai barang melalui layanan St kamur ke Alamat Tempat Tinggal.

Semua pesanan akan diproses dan dikirim dalam 5-14 hari kerja oleh Quantium Solutions.

IDR 10.000 Flat Rate Shipping & Handling akan dikenakan untuk pemesanan dibawah IDR 90,000 melalui Stkamurd Service ke Alamat Rumah dan tujuan PO Box. 'Pemesanan dengan subtotal merchandise (setelah penghematan) sebesar Rp 120,000 atau lebih akan mendapatkan GRATIS ongkos kirim & penanganan. Tidak semua layanan tersedia untuk semua tujuan. Opsi layanan yang tersedia akan ditampilkan saat checkout.

*Pengiriman ke PO Box akan dilakukan jika tidak ada orang di rumah yang menerima pengiriman.

CATATAN: Pemesanan dilakukan setelah jam 12 malam. WIT Senin - Jumat tidak dapat diproses hingga hari kerja berikutnya. Sabtu dan Minggu pengiriman tidak tersedia.

Biaya pengiriman & penanganan - yang mencakup pajak, bea, dan biaya perantara jika berlaku - akan secara otomatis ditambahkan ke total transaksi kamu selama Checkout.


Apakah kamu menawarkan opsi Kirim ke Toko?

Kami tidak menawarkan opsi ini saat ini; namun, kami menawarkan Pengiriman & Penanganan Flat Rate IDR 10.00 untuk pesanan di bawah IDR 90,00 pengiriman subtotal barang dagangan melalui layanan EasyParcel Stkamurd di Indonesia.


Bisakah saya mengirimkan pesanan saya secara internasional?

Saat ini, kami hanya mengirim ke alamat yang berada di Indonesia.


Pengiriman & Penanganan Flat Rate

IDR 10.00 Flat Rate Pengiriman & Penanganan tersedia untuk semua pesanan. Gratis ongkos kirim berlaku untuk pemesanan mulai dari Rp 90 ke atas.


Bagaimana jika paket saya terlambat atau hilang?

Jika pesanan Kamu belum tiba, harap hubungi operator dan berikan satu hari kerja tambahan setelah pemindaian yang dikirimkan, atau satu hari kerja tambahan setelah jangka waktu pengiriman Kamu. Jika paket Kamu masih belum tiba,

CATATAN : Pastikan untuk memeriksa paket Kamu; beberapa operator meninggalkan paket di tempat tersembunyi sehingga tidak terlihat dari jalan. Periksa untuk melihat apakah orang lain, seperti tetangga atau Manajer Kantor Apartemen, menerima pengiriman atas nama Kamu.


Bagaimana jika barang saya tiba dalam keadaan rusak?

Jika pesanan Kamu tiba dengan barang yang rusak atau cacat, 'Kami akan dengan senang hati memeriksa pesanan Kamu dan mendiskusikan pilihan!


PANDUAN PENGIRIMAN TAMBAHAN

Perkiraan Pengiriman didasarkan pada dua faktor: waktu pemrosesan pesanan dan waktu dalam perjalanan. Barang dalam Stok akan dikirim setelah barang ditemukan, pembayaran Kamu disetujui, dan alamat penerima diverifikasi. Untuk sebagian besar pesanan, proses ini dimulai setelah pesanan online Kamu dikirimkan. Bergantung pada waktu Kamu melakukan pemesanan, proses pemesanan mungkin tidak dimulai hingga hari kerja berikutnya. Hari kerja adalah Senin-Jumat, tidak termasuk Hari Libur Nasional. Selama periode puncak, Kamu mungkin mengalami waktu pemrosesan pesanan yang lebih lama dari rata - rata.

Victoria's Secret akan menentukan metode pengiriman yang paling efisien berdasarkan alamat pengiriman Kamu.

Pengiriman & penanganan akan dikenakan biaya pada saat pemesanan dilakukan. Jika pesanan Kamu termasuk barang yang dipesan sebelumnya atau dipesan di muka, biaya pengiriman & penanganan akan dinilai untuk seluruh pesanan pada saat pengiriman awal. Kamu tidak akan dikenakan biaya untuk suatu barang sampai barang tersebut dikirim.

Pengiriman & penanganan adalah layanan kena pajak.

HUBUNGI KAMI

PERAWATAN PELANGGAN ONLINE

Butuh lebih banyak bantuan? Kami ingin mendengar dari Kamu!

EMAIL KAMI

cs@victoriassecretbeauty.co.id

ALAMAT SURAT

PT. Dunia Luxindo Gkamuria 8 Office Tower, 19th Floor, Unit C Jalan Sultan Iskkamur Muda Jakarta Selatan Indonesia 12240

Mendaftar ke milis kami mudah! Buat akun dengan kami untuk mulai berbelanja & dapatkan berita terbaru dari Victoria's Secret. Daftar untuk membuat akun di sini & akses yang terbaik dari toko favorit mu! Untuk mengetahui semua penawaran, cukup masukkan alamat email mu di bagian bawah halaman dan klik berlangganan.

KODE PROMO

Lupa menambahkan kode promo mu?

Hubungi kami segera setelah melakukan pemesanan, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mengakomodasi permintaan mu. Proses otomatis kami memenuhi pesanan dengan cepat, sehingga rentang waktu untuk perubahan atau pembatalan sangat singkat. Jika kamu lupa menukarkan kode promo, kami akan dengan senang hati menerapkan penawaran yang valid ke pesanan Kamukamu yang baru saja dilakukan.

Bagaimana cara menggunakan kode promo saya?

Kode promo ditukarkan saat Checkout:

Masukkan kode mu saat checkout persis seperti yang muncul di email, penawaran tercetak, atau halaman web.

Klik "Terapkan" dan diskon Kamu akan dirinci dalam ringkasan pembayaran.

Catatan: Hanya satu kode diskon promosi yang diperbolehkan per pesanan. Kamu dapat menemukan Syarat & Ketentuan tambahan yang dirinci pada penawaran asli.

Berapa banyak kode promo yang dapat saya tukarkan untuk pesanan saya?

Selain sebagian besar penawaran & promosi yang tidak memerlukan kode promo, Victoria's Secret memungkinkan Kamu untuk menukarkan satu kode promo per pesanan.

Untuk memanfaatkan lebih dari satu penawaran, kami sarankan untuk melakukan pemesanan kedua. Customer Care Associates tidak dapat menambahkan lebih banyak kode promo ke pesanan Kamu karena keterbatasan sistem.

Jika lebih dari satu kode dimasukkan saat checkout, hanya kode terakhir yang dimasukkan yang akan diterapkan.

Mengapa Kode Promo saya tidak berfungsi?

Saat memasukkan Kode Online Kamu saat checkout, harap jangan memasukkan karakter apa pun setelah spasi. Selain itu, harap sertakan tkamu hubung apa pun yang ditampilkan dalam kode. Kode hanya akan menjadi baris pertama - jika Kamu melihat baris kedua, jangan sertakan saat memasukkan kode saat checkout

PRODUK

Berapa lama jangka simpan produk kecantikan?

Kecuali jika produk memiliki tanggal kedaluwarsa tertentu yang tercantum, umur simpan produk adalah 2-3 tahun.

Produk dengan tanggal kedaluwarsa biasanya memiliki bahan aktif (seperti SPF) yang kedaluwarsa sebelum umur simpan normal 2-3 tahun.

Produk harus disimpan di tempat yang sejuk dan kering dengan tanpa paparan cahaya langsung untuk mengoptimalkan masa simpan produk.

Diproduksi Pada Tanggal

Tanggal produksi (tanggal pembuatan) dapat ditentukan dengan Kode Batch yang merupakan kombinasi angka dan huruf yang dicap di bagian bawah produk atau dikerutkan ke jahitan atas produk.

Untuk produk yang dibuat pada tahun 2010 dan seterusnya:

  • Digit pertama adalah tahun. 3 digit berikutnya adalah hari dalam tahun
  • Contoh: Jika produk dibuat 1.25.12 maka batch doe adalah 2025XXXX
  • 2 mewakili tahun 2012
  • 025 merupakan produk yang diproduksi pada hari ke-25 dalam satu tahun (25 Januari)

Untuk produk yang dibuat sebelum tahun 2010:

  • Empat angka pertama digunakan untuk menentukan tanggal pembuatan produk. Contoh: 1045C1A4
  • 3 digit pertama adalah hari dalam setahun. Digit ke-4 adalah tahun.
  • Dalam contoh ini, produk diproduksi pada hari ke-14 tahun 2005

Item Kecantikan yang lebih kecil memiliki Kode Batch pendek. Untuk item ini biasanya memiliki digit terakhir tahun ini, kemudian urutan batch (hingga 2 alfa numerik), dan kode vendor. Misalnya, jika Kode Batch membaca C703, maka produk tersebut dibuat pada tahun 2007, 03 akan menjadi urutan batch dan C akan mewakili kode vendor.

Bagaimana saya bisa memesan pakaian dalam?

Kami menghargai minat kamu pada pakaian dalam Victoria's Secret. Namun, saat ini, kami tidak dapat menawarkannya secara online. kamu dapat membeli bra favorit dan kebutuhan penting lainnya dengan layanan Chat&Shop Victoria hanya dalam 3 langkah mudah.

AKUN

Saya lupa kata sandi saya. Membantu!

Jika Kamu tidak dapat mengingat kata sandi Kamu, klik di sini dan masukkan email Kamu. Kami akan mengirimkan tautan untuk mengubah kata sandi Kamu.

Jika Kamu belum menerima email pengaturan ulang kata sandi, harap hubungi Layanan Pelanggan dari Senin-Minggu, 9:00-21:00 WIT untuk mendapatkan bantuan.

CATATAN: Dimungkinkan untuk menerima email promosi tetapi tidak mungkin untuk melakukan pemesanan tanpa mendaftarkan akun online. Kamu dapat mendaftarkan email Kamu dengan mengklik di sini dan memasukkan alamat email dan kata sandi pilihan Kamu di bawah "Buat Akun"

Bagaimana cara mereset kata sandi saya?

  • Kunjungi halaman login di victoriassecretbeauty.co.id
  • Klik "Lupa Kata Sandi"
  • Masukkan alamat email yang terkait dengan akun Kamu
  • Tautan lupa kata sandi akan dikirimkan ke alamat email Kamu. Jika Kamu tidak segera menerima tautan, silakan periksa folder spam Kamu
  • Ikuti petunjuk untuk mengatur ulang kata sandi Kamu

Bagaimana cara kerja milis Kamu?

Kami melakukan yang terbaik untuk mengirimkan penawaran khusus untuk produk yang akan Kamu sukai. Kami mengirim berbagai surat, jadi penawaran di kotak surat Kamu mungkin tidak sama dengan yang didapat teman dan tetangga Kamu. Bahkan, Kamu mungkin mendapatkan tawaran saat mereka tidak menerimanya, dan mereka mungkin mendapatkannya saat Kamu tidak mendapatkannya. Ketika Kamu mengunjungi toko kami, berbelanja di website kami. kami sering meminta untuk mengonfirmasi informasi kontak Kamu, sehingga kami tahu cara menghubungi Kamu. Untuk mendapatkan berita terbaru tentang lebih banyak lagi berita dan penawaran khusus, daftar ke email kami.

Mendaftar ke milis kami mudah! Cukup gunakan formulir email Pembaruan Alamat Surat kami. Pastikan untuk memilih "Tambahkan saya ke milis Kamu" sebagai Jenis Permintaan Kamu dan berikan semua informasi yang relevan.

Saya ingin menerima penawaran email

Mendaftar ke daftar email kami sangat mudah! Cukup buka formulir email kami, pilih "Pembaruan Alamat E-Mail" dari dropdown dan isi informasi Kamu. Diperlukan waktu beberapa minggu untuk menerima penawaran pertama Kamu, karena penawaran tidak selalu tersedia. Setelah Kamu mulai menerima email dari kami, Kamu masuk!

Bagaimana cara menjaga keamanan informasi pribadi saya?

Sayangnya, di dunia sekarang ini, pelanggaran keamanan data menjadi terlalu umum. Victoria's Secret dan Valiram peduli dengan Kamu dan keamanan Kamu. Untuk lebih melindungi informasi pribadi Kamu, kami mendorong Kamu untuk sering mengubah kata sandi untuk semua akun online Kamu, termasuk www.victoriassecretbeauty.co.id

Berikut adalah beberapa tip dari pakar keamanan untuk menjaga keamanan informasi Kamu:

  • Ubah kata sandi Kamu secara berkala
  • Hindari menggunakan kembali kata sandi yang sama untuk beberapa situs web - ini sangat penting untuk situs web mana pun yang menyimpan informasi kartu kredit, keuangan, atau kesehatan Kamu
  • Gunakan karakter kompleks (termasuk huruf, angka, dan karakter khusus)
  • Hindari menggunakan kata-kata yang ditemukan dalam kamus
  • Pastikan kata sandi Kamu tidak sama dengan nama pengguna Kamu username
  • Selalu bersikap skeptis terhadap perusahaan mana pun yang meminta informasi sensitif melalui email. Victoria's Secret tidak akan pernah meminta kata sandi atau informasi rekening bank/kartu kredit Kamu melalui email


Bagaimana cara berhenti berlangganan dari milis Kamu?

Kami sedih melihat Kamu pergi! Untuk berhenti berlangganan dari milis kami, cukup gunakan formulir email Pembaruan Alamat Surat. Pastikan untuk memilih "Berhenti berlangganan saya dari milis" sebagai Jenis Permintaan Kamu dan berikan semua informasi yang relevan.

PEMBAYARAN

DIVERIFIKASI DENGAN VISA

Gerbang pembayaran kami WireCard mendukung Verified by Visa (VbV), teknologi keamanan yang mengautentikasi kartu Visa Kamu dan memastikan bahwa hanya pemegang kartu resmi yang melakukan pemesanan. Jika bank yang menerbitkan kartu Visa Kamu mendukung VbV, Kamu mungkin diminta untuk memasukkan kata sandi saat Checkout

KODE AMAN MASTERCARD

Gerbang pembayaran kami WireCard mendukung MasterCard SecureCode, sebuah teknologi keamanan yang mengotentikasi kartu MasterCard Kamu dan memastikan bahwa hanya pemegang kartu resmi yang melakukan pemesanan. Jika bank yang menerbitkan MasterCard Kamu mendukung SecureCode, Kamu mungkin akan diminta untuk memasukkan sandi saat Checkout.

RINCIAN PEMBAYARAN TAMBAHAN:

Semua harga ditampilkan dalam, dan diproses dengan, mata uang Indonesia. Semua harga di www.victoriassecretbeauty.co.id sudah termasuk PPN 11% Indonesia.

Hanya satu kartu kredit yang dapat digunakan di www.victoriassecretbeauty.co.id

Semua kartu dibebankan segera setelah penempatan pesanan yang berhasil. Demi keamanan Kamu, nama dan alamat penagihan Kamu harus sesuai dengan kartu kredit yang digunakan untuk pembayaran. Kami berhak untuk membatalkan pesanan yang tidak sesuai dengan kriteria ini.

Pembelian yang dilakukan dengan metode pembayaran yang ditarik di bank internasional akan dikenakan nilai tukar mata uang yang berlaku. Tarif ini berfluktuasi terus -menerus. Silakan hubungi lembaga keuangan Kamu untuk lebih jelasnya.

BACK ORDERS

TOPIC

A backorder is a product that is not currently available to ship but is expected to become available for shipment soon. When placing your order, we will indicate if your selected colour and size are on backorder (indicated by the display of a future expected ship date). We will bill you for your full order amount, including any backordered items, when you place your order.

KARTU UCAPAN

Kartu ucapan online (eGift Card)

eGift Card dapat ditukarkan di negara tempat pembelian dan hanya untuk merchandise yang dijual di toko Victoria's Secret di Indonesia atau di situs web kami di https://www.victoriassecretbeauty.co.id/.

Penebusan

Penukaran EGift Card hanya berlaku di negara tempat EGift Card dibeli. Itu tidak dapat ditebus di negara lain.

Di halaman checkout, pilih eGift Card sebagai opsi pembayaran dan masukkan detail kartu Kamu. Saldo kartu Kamu akan ditampilkan setelahnya dari tanggal pembelian.

Kamu dapat menggunakan beberapa eGift Card, hingga maksimal 5, untuk melakukan pembelian

Jika nilai barang dagangan lebih dari saldo eGift Card Kamu, Kamu dapat menyelesaikan pembelian Kamu dengan membayar saldo dengan saluran pembayaran lain yang tersedia di situs web

Jika nilai barang dagangan kurang dari saldo eGift Card Kamu, nilai yang tidak dapat ditukarkan dapat digunakan untuk membeli barang dagangan secara online atau offline.

Setiap eGift Card ditautkan ke Nomor dan Pin eGift Card yang unik untuk memastikan keamanan dan integritasnya serta memungkinkan banyak transaksi di toko atau online. Victoria's Secret tidak akan bertanggung jawab jika informasi ini dibagikan.

Kamu dapat menukarkan kedua kartu hadiah Victorias Secret dan kartu hadiah Victorias Secret secara online dan di toko.

Lihat nilai EGift Card

ntuk mengecek saldo yang tersedia, kunjungi www.victoriassecretbeauty.co.id/gifts/gift-cards. Masukkan nomor dan pin kartu Kamu untuk melihat saldo Kamu.

Keabsahan

EGift Card tidak memiliki tanggal kedaluwarsa dan dapat digunakan sesuai keinginan Kamu.

Pengembalian uang

Tidak ada pengembalian uang yang diizinkan sehubungan dengan eGift Card.

EGift Card yang hilang atau dicuri

Jika Kamu mencurigai seseorang telah menyalin atau mencuri EGift Card Kamu, segera hubungi Layanan Pelanggan. eGift Card tidak akan diganti jika hilang atau dicuri tanpa email konfirmasi pembeli sebagai bukti pembelian. EGift Card memiliki nilai tunai dan harus dijaga sebagaimana mestinya.

Victoria's Secret tidak akan bertanggung jawab atas EGift Card yang ditukarkan jika dicuri. Mohon untuk tidak membagikan nomor dan PIN EGift Card Kamu.

Keterbatasan

Kamu tidak boleh menggunakan EGift Card untuk membeli EGift Card lainnya.

Saat membeli eGift Card, barang dagangan lainnya tidak dapat ditambahkan ke keranjang

EGift Card tidak dapat diisi ulang, dijual kembali, ditransfer untuk nilai, atau ditukarkan dengan uang tunai. EGift Card tidak berlaku jika ditemukan dijual kembali, ditransfer untuk nilai, atau ditukarkan dengan uang tunai.

EGift Card yang tidak digunakan tidak dapat dipindahtangankan.

Kami tidak bertanggung jawab atas EGift Card yang tidak terkirim atau tidak diterima karena kegagalan Kamu memasukkan alamat email penerima yang akurat. Harap periksa untuk memastikan alamat email penerima sudah benar dan hubungi Layanan Pelanggan jika Kamu menduga penerima tidak menerima EGift Card-nya.

Jika filter spam memblokir email kami agar tidak masuk ke kotak masuk penerima, opsi/setelan email penerima perlu diubah agar email kami tidak dianggap sebagai spam.

Jika Kamu memerlukan bantuan lebih lanjut, silakan hubungi Layanan Pelanggan. Silaka n merujuk ke nomor pesanan Kamu atau bersiaplah untuk memberikan alamat email Kamu.

Batasan tanggung jawab

Sejauh diizinkan oleh undang-undang, tunduk pada ketentuan perlindungan konsumen yang berlaku, Victoria's Secret (Indonesia) tidak akan bertanggung jawab atas klaim atau kerusakan dalam bentuk apa pun yang timbul dari atau sehubungan dengan pembelian EGift Card Kamu termasuk kerusakan yang timbul dari perubahan atau penghentian program EGift Card atau sebagai akibat dari Kamu atau penerima Kamu menukarkan dan/atau menggunakan EGift Card. Ini berlaku untuk semua kerusakan dalam bentuk apa pun, termasuk tetapi tidak terbatas pada kerusakan langsung, tidak langsung, insidental, hukuman atau konsekuensial, kehilangan data, pendapatan atau keuntungan, kehila ngan atau kerusakan properti dan klaim pihak ketiga.

Penggunaan EGift Card merupakan penerimaan syarat dan ketentuan penggunaan ini (“Ketentuan”), sebagaimana dapat direvisi dan diperbarui oleh LUXTRALIA PTE LTD atas kebijakan mutlaknya dari waktu ke waktu dan merupakan perjanjian yang mengikat antara pengguna (“Pengguna” , “Kamu”) dan LUXTRALIA PTE LTD (“LUXTRALIA PTE LTD ", "US") yang mengatur penggunaan eGift Card.

Harap pastikan bahwa Kamu telah membaca dan memahami ketentuan perjanjian ini yang mengatur penggunaan eGift Card sebelum menggunakan. Jika Kamu tidak memahami persyaratan ini, Kamu dapat menghubungi untuk mendiskusikan masalah Kamu dengan kami sebelum Kamu menggunakan eGift Card Kamu untuk pertama kali.